2 Bank Besar di Kanada Mulai Membeli Spot ETF Bitcoin

Table of Contents

Melansir dari coinmarketcap :

Bitcoin mulai berkembang di Kanada, yang dikenal dengan regulasi ketat dan pendekatan hati-hati terhadap cryptocurrency.

Saat ini, sementara raksasa perbankan Kanada memasuki arena ETF Bitcoin spot di AS dengan investasi jutaan dolar, dua bank terbesar di negara tersebut, Scotiabank dan Toronto Dominion Bank (TD Bank), mengumumkan bahwa mereka telah berinvestasi dalam ETF Bitcoin spot.

Raksasa perbankan mengungkapkan eksposur mereka terhadap ETF Bitcoin spot AS dalam pengajuan terbaru ke SEC.

Scotiabank mengumumkan bahwa mereka telah berinvestasi lebih dari $1,5 juta dalam tiga ETF Bitcoin utama: BlackRock-IBIT, Grayscale Bitcoin Trust (GBTC), dan Fidelity-FBTC.

TD Bank, bank terbesar kedua di Kanada, juga mengumumkan bahwa mereka telah menginvestasikan $2,18 juta dalam BlackRock-IBIT dan ProShares Bitcoin Strategy ETF (BITO).

Meskipun investasi oleh raksasa perbankan Kanada ini relatif kecil dibandingkan dengan investasi lainnya, langkah ini merupakan langkah penting bagi bank-bank Kanada.

Pada titik ini, analis mengatakan bahwa investasi ETF ini menunjukkan peningkatan kepercayaan institusional terhadap Bitcoin di negara tersebut, meskipun volatilitas historis dan pengawasan regulasi yang ketat di Kanada.

DISCLAIMER

Tidak ada anjuran atau rekomendasi membeli atau menjual aset investasi apapun dalam setiap artikel yang sudah ditulis.