Bybit akan mengintegrasikan USDe dari Ethena Labs sebagai aset jaminan, serta dalam pasangan perdagangan spot bitcoin dan ether.

Table of Contents

Melansir dari the block.co :

Ethena telah mengumumkan kemitraan baru dengan bursa kripto Bybit untuk mengintegrasikan USDe sebagai aset jaminan untuk melakukan perdagangan berjangka perpetual dari semua aset di UTA bursa tersebut — yang berpotensi memberikan pengguna kemampuan untuk mendapatkan hasil dan “membuka efisiensi modal yang lebih besar.”

Integrasi ini juga akan melihat penambahan pasangan perdagangan spot bitcoin dan ether dengan USDe, sesuai dengan rilis pers.

USDe juga akan diluncurkan dalam platform Earn bursa tersebut, dan pengguna akan dapat menggunakan dolar sintetis mereka untuk farming pada Bybit launchpool.

“Integrasi Ethena dengan Bybit merupakan langkah penting dalam mendorong kasus penggunaan untuk USDe,” kata Guy Young, CEO dan pendiri Ethena Labs.

“Menawarkan USDe sebagai jaminan di Bybit yang merupakan salah satu tempat derivatif paling penting di dunia kripto akan membuka gelombang pertumbuhan USDe selanjutnya, lebih menantang hegemoni stablecoin yang ada dengan produk yang dibuat khusus untuk pengguna kripto,” tambah mereka.

USDe adalah stablecoin yang didukung dan disajikan oleh Ethena Labs sebagai “dolar sintetis yang dapat diskalakan pertama di dunia.” Bulan lalu, organisasi tersebut menambahkan bitcoin sebagai aset penjaminan untuk USDe setelah melakukan airdrop token governance-nya, ENA, kepada pengguna yang memenuhi syarat.

DISCLAIMER

Tidak ada anjuran atau rekomendasi membeli atau menjual aset investasi apapun dalam setiap artikel yang sudah ditulis.